Pada jaman dahulu kala alias 11 jam yang lalu, munculah sebuah postingan di group Facebook. Pengirimnya yang berasal dari Kabupaten Los Angeles dengan nama akun facebook 'Mastah Forex", dimana dalam isi postingannya tersebut ia hendak menjual sebuah EA atau biasa dikenal dengan Robot Trading. Selang beberapa saat setelah postingan tersebut dibuat, terlihat postingan itu sudah mendapatkan like sebanyak 1 triliun member yang ada digroup tersebut.

Wooww,  padahal saya lihat member yang ada digroup tersebut hanya 18 ribu member, ini 1 triliun yang nge-like. Member dari mana ini !!!! Postingannya saja sudah hebat di-like oleh banyak member yang entah darimana asalnya, apalagi EA yang ia jual.....Saya terkagum-kagum dibuatnya.

Nah pada tulisan yang ia buat di group tersebut menjelaskan bahwa EA yang ia jual memiliki kemampuan yang sungguh luar biasa, yaitu mampu menghasilkan profit 100% per jam. Sungguh luar biasa..luar biasa. Janji dari hasil yang diberikan EA nya 100% alias full profit..mengalahkan sinyal dari operator 4G yang menjanjikan full sinyal tapi sendut-sendut untuk mendownload...

Baik, tanpa basa-basi lagi. Saya akan memperlihatkan screnshoot alias penampakan dari hasil investigasi saya dari group tersebut. Sedikit cerita, sebelumnya saya tidak terlalu memperdulikan postingan tersebut, tapi karena nenek-nenek tetangga saya yang lagi nimba sumur dibelakang saya melihat dan tertarik ingin membeli EA ini. Namun karena saya curiga terhadap akun "Mastah Forex" dan kasihan terhadap nenek ini jika nantinya EA yang ia beli tidak sesuai dengan janji dari si penjual EA.

Tujuan saya mempublish SS ini disini untuk meminta pendapat dari hamster-hamster forex sekalian sekiranya dapat memberikan saran. Terima Kasih

Isi Postingan dari si Penjual EA


Tangapan, Testimoni dan Review dari Anggota Group


*Cerita ini hanya Fiktif belaka walaupun dibuat dengan inspirasi dari kisah nyata. Jika ada kesamaan nama, tokoh dan kejadian, mohon dimaklumi.